Video, Luapan Kegembiraan Fans Saat Nonton Arema di Layar Kaca

Beritaboladunia.net – Sejak laga awal Arema FC sudah tertinggal tiga gol dari PSM Makassar sejak bermain di babak pertama. Namun, Arema tenyata tak perlu waltu lama. Mereka bisa membalas tiga gol ketika bermain di  15 menit babak kedua.

Pada babak kedua sempat terjadi perpecahan saat digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Rabu (30/8/2017) dengan barjalan dengan sengit.

Arema FC sudah mampu memperkecil perolehan dengan melalui hadiah penalti setelah Steven Paulle sudah melakukan pelanggaran di kotak penalti menit ke-59.

Juan Pablo Pino teyata terlihat sudag membuang kesempatan emas. Melalyui kerasnya ke arah kanan gawang sudah berhasil diketahui kiper PSM tapi bola terlalu deras dan berbuah gol bagi Arema.

Lima menit kemudian, Arema sudah kembali mencetakkan gol keduanya dimenit 64. Lalu tiga menit kemudian kembali mencetak gol lagi melalui titik penalti.

Arema FC mampu menyamakan kedudukan setelah  mereka sudah tertinggal tiga gol pada babak pertama, Ternyata ada Aremania yang merasa kegirangan merayakan gol Arema FC ini.

Walaupun hanya menyaksikan laga tim kebanggaan melalui televisi, Aremania tetap meluapkan kebahagiaannya dengan sangat girang  ketika Arema mampu menyamakan kedudukan.

Terlihat bahwa kedua suporter Arema tampak kegirangan hingga seperti orang ‘ngamuk’.

Melihat video ini akun @agungpribadi_87 menuliskan komentar “Hahaaa… Yo gak nemen” ngono sam kencak e,, sido di guyang banyu kocaan nang emak.” Bahasa Indonesianya,”Ya nggak segitunya Sam cara merayakannya, Bisa-bisa diguyur air sama emak.”