Barcelona Makin Serius Raih Peluang Dapatkan Ozil

Barcelona – Barcelona beritanya telah melakukan gerakan yang cepat di deadline day, atau jam-jam terakhir menjelang tenggat bursa transfer, untuk memboyong Gelandang Arsenal, Mezut Ozil.

Blaugrana kini dibuat pusing oleh Liverpool dalam hal ingin merekrut Philippe Coutinho. Mereka sudah empat kali mengajukan penawaran pada playmaker Brasil, namun semuanya ditolak.

Barca pun sudah mulai frustasi dan ia kini sedang mengincar Ozil.

El Mundo Deportivo menyatakan bahwa Barca akan memanfaatkan ketertarikan Arsenal pada Arda Turan, demi memboyong tanda tangan Ozil.

Ozil sendiri tengah memasuki tahun terakhir di dalam kontraknya bersama The Gunners dan masuk terus dikagumi kemampuannya oleh mereka yang duduk di jajaran manajemen tim Catalan.

ArsenalĀ  sendiri siap membayar 25 juta Euro untuk Turan, akan tetapi Barca malah senang hati dengan merelakan secara gratis, bahkan menambah sejumlah uang, jika Gunners bersedia untuk merelakan Ozil.

Arsenal kini merasakan suasana yang suloit, setelah mereka menjalni dua kekalahan beruntun di laga melawan Stoke City dan Liverpool.