Terbang Ke Sydney, Wenger Ajak Giroud dan Walcott

Terbang Ke Sydney, Wenger Ajak Giroud dan Walcott

Beritaboladunia.net – Arsenal dikabarkan sudah berada di Sydney, Australia, disana mereka akan memulai tur pramusimnya tahun ini.

Pelatih The Gunners, Arsene Wenger itu telah membawa serta 25 pemain ke negeri Kangguru, termasuk Olivier Giroud dan Theo Walcott.

Kehadiran, Giroud dan Walcot, telah menjadi pertanyaan bahwa mereka berdua tidak akan dijual. Sebelumnya, banyak kabar beredar bahwa dua pemain ini akan segera meninggalkan Arsenal.

Giroud sendiri akan bergabung ke Everton, untuk sebagai peran pengganti Romelu Lukaku. Sedangkan, Walcot kabarnya akan segera hijrah ke Wast Ham united.

Turut dalam rombongan ini adalah Alexandre Lacazette, yang baru saja bergabung dengan skuad Gunners. Dalam foto yang dilansir harian Mirror, striker berkebangsaan Prancis ini duduk di sebelah Petr Cech.

Menurut Mirror, pelatih asal Prancis itu sengaja telah mendudukan Lacazette di sebelah Peter Cech, agar bisa bercanda bersama Danny Welbeck dan Alex Oxlade-Chamberlain, yang terkenal jahil.

Sead Kolasinac sendiri juga ikut dalam rombongan Wenger dalam tur ini, dan ia telah di samping Granit Xhaka.

Kedua pemain ini telah mempunyai kemiripan, sperti darah Balkan, orangtua Xhaka sendiri telah berasal dari Albania, sementara Kolasinac berasal dari Bosnia dan Herzegovina. Kemiripan lainnya, mereka berdua berbicara dalam bahasa Jerman sebagai bahasa sehari-hari.

CEO Arsenal, Ivan Gadiz, juga terlihat di rombang tur pramusim tersebut. Ia menyambut setiap pemain yang telah akan naik dalam pesawat. Namun, Yang tidak terlihat adalah Lucas Perez, Kieran Gibbs, Wojciech Szczesny, Santiago Cazorla, Gabriel, dan Jack Wilshere.

Hal ini dipastikan bahwa Perez, Gibbs, dan Szczesny telah dilepaskan pada musim panas ini. Sedangkan dengan Cazorla, Gabriel dan Wilshere tidak ikut dalam rombongan lantaran masih dalam perawatan cedara.

Rombonga skuat Arsenal telah berangkat pada Minggu (9/7/170 malam. Mereka telah menumpangi pesat Boeing 777 miliki masakai Emirates Airlines, yang merupakan sponsor dari The Gunners.

Perjalanan ini telah ditempuh selam waktu 24 jam 15 menit, di luar waktu singgah di Dubai, Uni Emirat Arab. lamnya wakttu ditempuh membuat peswat tersebut telah didesain khusus, untuk menghindari rasa jenuh pemain.

Dan setiap kursi telah dirubah menjadi tempat tidur. Di setiap kursi dilengkapi monitor untuk melihat film atau main game, sehingga para pemain tidak bosan terkurung di dalam ruangan sebesar pesawat itu.