Tak Hanya Fans Borneo, Iwan Setiawan Juga Pernah Bermasalah Dengan Bonek

Tak Hanya Fans Borneo, Iwan Setiawan Juga Pernah Bermasalah Dengan Bonek

Samarinda – Bermain sebagai tuan rumah, Borneo FC hanya menghasilkan skor imbang tanpa gol menjamu Sriwijaya FC dalam laga perdana Liga 1, Minggu (25/03). Hasil tersebut membawa kekecewaan bagi pendukung Borneo FC.

Usai laga tersebut, berbondong-bondong pendukung Borneo FC menyuarakan sang Iwan mundur dari jabatannya.

Seperti diketahui laga bermain di kandang sendiri memang menjadi peluang emas Borneo FC mendapatkan tiga poin perdana, tap faktanya Borneo FC malah tampil membosankan dan cenderung tanpa ketajaman.

Namun yang mengejutkan, Iwan ternyata tidak senang dengan suara sumbang yang menyatakan dirinya harus keluar dari Borneo FC. Iwan bahkan menantang sebagian dari para pendukung timnya untuk berduel adu jotos.

Baca Juga : Pujian Jacksen Untuk Madura United Jelang Laga

Tapi melihat kiprah Iwan musim lalu, nasibnya serupa dengan saat ini. Saat menangani Persebaya di Liga 2 musim lalu, iwan diminta mundur oleh sejumlah Bonek yang tidak menyukai kepemimpinannya di Persebaya.

Bukan introspeksi diri, tapi Iwan menantang juga sejumlah Bonek untuk berduel. Beruntung kala itu masih banyak ofisial pertandingan dan keamanan. Iwan pun digiring untuk masuk ke dalam bus, saat emosinya tengah meledak.

(em – Beritaboladunia.net)