Van Dijk Minta Liverpool Bermain 100 Persen Saat Hadapi City

Van Dijk Minta Liverpool Bermain 100 Persen Saat Hadapi City

Merseyside – Virgil Van Dijk berpendapat lawan Liverpool di perempat final Liga Champion merupakan lawan tangguh, wajar yang dihadapkan adalah rival di Liga Premier Manchester City. Pasukan Pep Gaurdiola bahkan selalu superior di puncak klasemen.

Terlebih kini City juga memulai era bagus ditangan manajernya, permainan mereka mulai berkembang dan menjadi salah satu favorit peraih gelar.

“Semua tahu bahwa siapapun tim yang kami lawan akan menjadi sangat sulit,” ujar bek tengah termahal di dunia ini.

Baca Juga : Presiden FIFA : “Piala Dunia 2018 Bukan Ajang Perang Antarsuporter”

Namun begitu, Liverpool sebenarnya tidak perlu risau dengan dihadapkan dengan tim sekaliber City. Dibalik kisah manis sang rival di Liga Premier, Liverpool menjadi satu-satunya timnya yang membuat City merasakan kekalahan.

Modal tersebut tentu bisa jadi pelecut kembali para pemain untuk mengulangi prestasi yang sama di kompetisi Eropa.

“Manchester City adalah tim yang sangat bagus, sangat sulit melawan mereka dan kami harus mengerahkan lebih dari 100 persen kemampuan kami jika ingin mengalahkan mereka.”

Van Dijk pun akan mengandalkan seluruh kemampuannya, jelang laga akan kembali mempersiapkan kualitasnya dengan baik demi siap tempur membawa Liverpool kepada kesuksesan.

“Kami akan mempersiapkan diri untuk menghadapi laga itu jika waktunya tiba nanti,” tutup dia. (Hanna – Beritaboladunia.net)