Neymar Mengharapkan Paulinho Bergabung di Barcelona

Neymar Mengharapkan Paulinho Bergabung di Barcelona

Beritaboladunia.net – Neymar sangat berharap kalau Paulinho bisa bergabung dengannya di Barcelona. Dia menyebut kehadiran Paulinho bisa menguntungkan Blaugrana.

Paulinho merupakan gelandang berusia 28 tahun, saat ini merumput bersama Guangzhou Evergrande di Liga Super China. Sejak bergabung dengan Guangzhou Evergrande pada 2015 silam, dia sudah mencetak 26 gol dan delapan assists dari 90 penampilan di seluruh ajang.

Penampilan bagus Paulinho sejauh ini sudah membuat Barca kepincut untuk menggunakan jasanya. Tawaran sebesar 20 juta euro pun diajukan kepada pihak Guangzhou. Tapi, Guangzhou menolaknya.

Kendati tawaran pertama Barca ditolak Guangzhou, Neymar masih berharap klubnya bisa mendatangkan Paulinho. Menurutnya, Paulinho adalah sosok pemain yang bisa berkontribusi besar untuk tim. Neymar bisa berkata demikian karena menjadi rekan setim Paulinho di tim nasional Brasil.

“Paulinho adalah teman saya di sepakbola. Saya ingin dia bergabung dengan Barca karena dengan pemain seperti dia, yang juga rekan saya, kami (Barcelona) akan mendapatkan begitu banyak hal,” kata Neymar.

Paulinho sendiri juga punya harapan yang sama seperti Neymar. Dia masih yakin Barca akan mengajukan tawaran lagi demi memboyongnya ke Camp Nou.