Paulinho Ingin Segera Gabung Dengan Barcelona

Paulinho Ingin Segera Gabung Dengan Barcelona

 

Beritaboladunia.net – Guangzhou Evergrande menolak tawaran Barcelona untuk mendapatkan jasa Paulinho. Namun, Paulinho yakin masih punya kesempatan untuk bergabung dengan Blaugrana di bursa transfer musim panas ini.

Meski merumput di Liga China, Paulinho memperlihatkan performa yang menonjol. Oleh karena itu, tak mengherankan apabila dia tetap rutin dipanggil ke tim nasional Brasil.

Bermain di luar Eropa juga tak menghalangi Paulinho untuk mencuri perhatian Barca. Barca yang butuh gelandang baru pun belum lama ini mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro (sekitar Rp 305,6 miliar) kepada Guangzhou.

Akan tetapi, Guangzhou menolak tawaran tersebut. Mereka menganggap Paulinho sebagai bagian penting dalam rencana jangka panjang mereka.

Meski begitu, Paulinho yakin Barca akan datang lagi dengan tawaran yang lebih besar, yang memungkinkan dirinya hijrah ke Camp Nou.

“Saya bukan orang munafik dan saya orangnya transparan. Saya memikirkan soal Barca. Klausul dalam kontrak saya adalah 40 juta euro dan saya yakin Barca menawarkan 20 juta euro dan Guangzhou menolak tawaran tersebut,” ujar Paulinho.

“Agen saya memberi tahu saya bahwa ada pembicaraan-pembicaraan baru. Mayoritas pemain tak pernah bicara sampai sesuatu terjadi, tapi saya bisa mengonfirmasi bahwa ketertarikan itu benar adanya,” lanjut gelandang berusia 28 tahun itu.

“Yang saya tahu adalah ada tawaran resmi dan Presiden Barcelona bicara dengan para direktur meskipun tak ada kesepakatan. Saya masih mungkin akan main di Barcelona bersama para pemain bintang. Saya bisa saja menjadi bagian dari klub yang penuh bintang,” imbuhnya.

“Akan ada pembicaraan lagi. Ada kemungkinan akan adanya kesepakatan antara dua klub dan jika itu yang saya inginkan, itu akan terjadi,” kata mantan pemain Tottenham Hotspur itu.