Bos Barca Tak Cemas Dengan Kondisi Cedera Messi

Barcelona – Pada dua pertandingan ARgentina di laga uji coba, Lionel Messi selalu absen. Lantas situasi tersebut membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tak merasa tegang.

Sebelumnya Messi juga menyatakan bahwa dirinya akan turun pada uji coba yag kedua kali, yakni bertanding melawan Spanyol, Rabu (28/3) dini hari lalu. Namun dirinya juga tetap tak bisa tampil di laga tersebut.

Pemain usia 30 tahun tersebut mengalami cedera hamstring sejak membela Barca.

Baca juga : Alonso Belum Pikirkan Kemungkinan Kembali Ke Madrid

“Kami tidak banyak tahu tentang kondisi fisik Messi dan Marc-Andre Ter Stegen. Hari Kamis (29/3) mereka akan menjalani tes medis untuk menilai kondisi mereka. Tapi, saya santai dengan kondisi Messi. Besok kami akan tahu apa yang dia rasakan,” ucap Valverde (29/03/18).

“Messi menyelesaikan laga terakhir lawan Athletic Bilbao dengan baik, tapi memang benar dia punya masalah. Tepi, itu bukan hal yang penting. Saya harap itu bukan cedera yang rumit,” tandas eks pelatih Bilbao ini.

“Untuk sementara ini kami tidak perlu merasa khawatir dengan kondisinya. Tapi, ketika para dokter memeriksanya kami baru akan mengambil langkah-langkah sesuai dengan sarannya. Tapi, saya yakin jika itu bukan cedera yang gawat,” tutup Valverde. (John Silaban – beritaboladunia.net)