WAG’s Spasojevic Ternyata Punya Peran Penting di Makassar

Beritaboladunia.net – Lelhy Arief Spasojevic merupakan wanita cantik yang dikenal publik adalah sosok istri dari pesepakbola klub Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic. Lelhy Spaso ternyata menjadi salah satu sosok penting dalam organisasi yang ada di Indonesia bahkan Lelhy dijadikan duta oleh organinasi bersangkutan.

Lelhy Spaso sendiri saat ini menjabat sebagai ketua dalam Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) cabang Sulawesi Selatan. Lelhy menyuarakan untuk para ibu menyusui selalu memberikan asupan asi kepada buah hati mereka.

Menurutnya ASI sangat penting bagi perkembangan bayi yang baru lahir, selama enam bulan pertama ASI sangat dianjurkan menjadi asupan sang bayi. Selain memiliki banyak kandungan berguna, daya pertahanan tubuh bayi juga akan semakin berkembang melalui asupan ASI.

“Air susu ibu (ASI) mengandung lebih dari 100 nutrisi natural yang terdiri dari sejumlah vitamin, lemak, protein, karbohidrat, DHA yang akan memenuhi kebutuhan bayi anda secara tepat. Sehingga sangat disarankan untuk menyusui ekslusif pada enam bulan pertama,” kata Lelhy dilansir dari Tribun Timur.

Lelhy Spaso sudah membangun bahtera rumah tangganya dengan Ilija Spasojevic. Pasangan orang tua berbahagia tersebut juga sudah dikaruniai dua orang anak, Dragan Spasojevic (2 tahun) dan Irina Spasojevic (hampir 8 bulan).

Ilija Spasojevic sendiri sedang dihampiri kabar gembira, pemain kelahiran Montegero tersebut resmi dinaturalisasi PSSI dan berkesempatan mengisi skuat timnas Indonesia asuhan pelatih Luis Milla.