Gagal Ke Piala Dunia, Istri Bravo Tuding Pemain Chile Doyan Mabuk

Gagal Ke Piala Dunia, Istri Bravo Tuding Pemain Chile Doyan Mabuk

London – WAG’s Claudio Bravo, Carla Pardo Lizana, tak bisa menyembunyikan rasa kesalnya pada sejumlah pemain Chile, yang diduga absen di sesi latihan karena mabuk.

Dalam sebuah pernyataan yang ia tuliskan di akun Instagram miliknya, tak lama berselang usai Chile dibungkam 0-3 oleh Brasil dan gagal meraih tiket ke Rusia 2018, ia menuding ada beberapa pemain La Roja yang tak menunjukkan sikap profesional.

Argentina yang memastikan diri menang atas atas Ekuador memaksa Chile untuk mengubur impian tampil di Piala Dunia Rusia 2018, meski sebelumnya sempat berada di posisi tiga klasemen CONMEBOL.

Kolombia dan Peru, yang merebut jatah play-off, juga mendapat keuntungan dari kegagalan Chile meredam Brasil.

Dan kini, Carla Pardo Lizana, melontarkan kritikan tajam pada para pemain yang menurutnya sudah membuat warga Chile kecewa.

“Terima kasih semuanya atas momen yang istimewa, tim nasional saya. Terima kasih atas semua yang sudah kami rasakan. Namun ketika seragam itu dikenakan, harus ada profesionalisme,” tulisnya (12/10/2017).

“Saya tahu sebagian besar pemain sudah bekerja keras, sementara yang lain sibuk menghadiri pesta dan bahkan tak berlatih karena terlalu mabuk.”

“Jika memang anda merasa siap menanggung beban, lakukan itu, berhenti mengeluh. Karena sekarang seluruh negeri ini yang menangis. Kami akan menanti anda di sini, kaptenku.” pungkasnya. (Edy – beritaboladunia.net)