Sudah Punya 2 Putri Cantik, Crouch Masih Ingin Bayi Laki-laki

Beritaboladunia.net – Pasangan Peter Crouch dan sang istri, Abbey Clancy sedang kembali dinaungi perasaan kegembiraan mendalam setelah Clancy menjalani kehamilan ketiganya setelah memberikan dua buah hati kepada striker Stoke City tersebut. Keduanya berbahagia dan sangat menantikan kehadiran buah hati ketiga mereka.

Crouch dan Clancy sudah dikaruniai dua buah hati yang keduanya adalah perempuan, kedua anaknya bernama Sophia dan Liberty dan kali ini harapan Crouch bisa menggendong bayi laki-laki sebagai teman terdekatnya ketika berkumpul bersama keluarga kecilnya.

Dalam wawancara dengan majalah OK, Clancy membeberkan pernyataan dokter yang memprediksi buah hati ketiga mereka akan lahir di bulan Januari mendatang. Meski diakui Peter Crouch ingin anak laki-laki namun keduanya memilih tidak mengetahui jenis kelamin dari bayi yang sedang dikandung oleh Clancy.

“Saya dan Peter serasa terbang ke bulan. Kami memang menginginkan anak ketiga, terutama setelah kehadiran Sophia dan Liberty,” ujar Clancy.

“Kadang-kadang ketika Peter diberi eye shadow dan kuku-kukunya dicat warna pink, atau rambutnya dikucir sana-sini oleh Sophia, pada saat itulah saya berpikir dia pasti akan merasa sangat senang jika kami memiliki seorang anak laki-laki yang bisa diajak nonton sepak bola,” ujar Clancy.

Namun pernyataan Clancy juga diikuti dengan akan merasa tetap gembira meski kehadiran buah hati mereka berjenis kelamin perempuan lagi. Peter Crouch tidak akan mempermasalahkan dan masih akan menjadi sosok ayah yang menyayangi ketiga anaknya.