Mantan Istri Pemilik Chelsea Ternyata Berteman Dekat Dengan Putri Trump

Beritaboladunia.net – Tanpa kita menyadari ternyata mantan istri ketiganya Roman Abramovich, Dasha Zhukova, sudah berteman lama dengan Ivanka Trump dan suaminya, Jared Kushner.

Anak serta menantu Presiden Amerika serikat (AS) Donald Trump ini bahkan pernah diundang oleh Abramovich dan Zhukova untuk ikut berlibur di rumah mereka yang berada di Rusia.

Nama Zhukova saat ini sedang naik daun untuk di kalangan pebisnis kelas dunia. Hal ini terjadi karena proses perceraiannya dengan Abramovich yang tak biasa.

Pasalnya, perceraian yang akan terjadi  menjadi perceraian paling termahal untuk saat ini.

Abramovich sendiri adalah orang terkaya bernomor ke-139 di dunia versinya Forbes. Namun, untuk bisa menceraikan Zhukova bukan persoalan mudah dan murah bagi pemilik klub Chelsea ini. Hal ini terjadi karena Zhukova merupakan wanita yang bersosialita kelas atas.

Pertemanan sang istri ini dengan Ivanka Trump telah menunjukkan bahwa letak kelas sang perempuan yang berusia 36 tahun ini.

Pertemanan keduanya ini sudah diketahui publik sejak uji kepatutan dan kelayakan yang sudah dilakukan pihak Gedung Putih, sebelum Ivanka dan Kushner diberikan izin untuk masuk ke dalam istana Presiden AS tersebut.

Laporan dari Business Insider, pertemanannya dengan sang putri Donald Trump itu telah berlangsung selama 10 tahun, dan hal itu sejak mereka dikenalkan oleh Wendy Deng, mantan istri konglomerat media massa, yakni Rupert Murdoch.

Ternyata bukan hanya berteman dengan keluarga Trump, Zhukova pun memiliki pertemanan dengan sejumlah aktris Hollywood lainnya dan model papan atas.

Banyak foto yang beredar tentang wanita cantik ini dengan sejumlah kalangan artis. Contohnya Zhukova terlihat sangat dekat dengan aktris Gwyneth Paltrow, penyanyi Katy Perry, serta model Kendal Jenner.

Zhukova bahkan mengenal Oprah Winfrey, David Geffen, Diane Sawyer, dan Diane von Furstenberg, yang merupakan orang-orang yang mempunyai nama besar.