Putus Dari Pique, Artis Cantik Ini Kagumi Shakira

Beritaboladunia.net – Mantan kekasih Gerard Pique, Nuria Tomas sudah lepas dari bayang-bayang perpisahannya dengan bek Barcelona tersebut. Nuria Tomas mengaku sudah melupakan hubungannya dengan Gerard Pique dan kini ikut bahagia dengan kelancaran hubungan Pique dan Shakira.

Nuria Tomas memang sempat menjalani hubungan asmara dengan Gerard Pique, namun hubungan tersebut kandas tahun 2010 lalu setelah Pique menjalani Piala Dunia di Afrika Selatan. Gerard Pique tidak perlu waktu lama dan langsung menggandeng Shakira sebagai kekasih barunya.

Merasa patah hati, Nuria Tomas tidak muncul ke publik beberapa saat hingga terlihat lagi bergandengan dengan pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo. Namun hubungan ini juga kandas, Nuria pun menghapus semua kenangan terkait Jorge Lorenzo di akun Instagramnya.

Nuria kembali menghilang dari publik dan ternyata dirinya kuliah di Madrid mengambil jurusan teater dan baru-baru ini kembali muncul di Barcelona ketika dirinya mengunjungi Turo Park. Nuria mengungkap kebahagiaannya kembali ke Barcelona yang punya segudang kenangan dengan dirinya.

“Kotaku semakin indah,” kata Nuria.

Nuria mengeaku tidak akan meninggalkan Barcelona meski kota tersebut punya banyak kenangan pahit terkait hubungan asmaranya. Nuria sudah menjalani hidup dengan baik dan sudah melupakan memori indah bersama Gerard Pique.

Bahkan anak pengusaha sukses Spanyol tersebut, mengungkap kebahagiaan Gerard Pique dan Shakira kini. Keduanya merupakan sosok yang baik dan biisa menjadi panutan publik Barcelona. Nuria kagum dengan kekasih Pique tersebut karena dikenal sebagai penyanyi top dan pandai berdansa.

“Pique sangat baik. Demikian juga dengan Shakira. Selain jadi penyanyi top, Shakira belakangan juga sangat mahir berdansa,” kata Nuria.