WAG’s Cantik Scott Sinclair Kembali Ke Model Gaya Rambut Pirang

Beritaboladunia.net – Model yang juga merupakan pasangan pesepakbola Inggris, Scott Sinclair nampak menikmati menghabiskan waktunya di Manchester. Helen Flanagan kembali membuat rambutnya menjadi pirang setelah sebelumnya selalu tampil dengan rambut hitamnya. Helen terlihat mengelilingi Manchester, Inggris sebagai tujuannya berbelanja.

Seperti dilansir Dailymail, meski sudah memiliki satu buah hati, kecantikan Helen Flanagan memang masih nampak bersinar. Dengan rambut terikat keatas menunjukan model asal Inggris tersebut sedang bersantai menikmati waktunya menyenangkan diri.

Helen memang sudah punya tujuan untuk melakukan kegiatan belanjanya di Manchester nampak terlihat sedang membawa kantung berwarna putih dan perak hasil dari produk belanjanya. Sementara tangan kirinya sedang mengempit tas kulit bewarna krem dan sedang menikmati sekaleng minuman ringan.

Terkait gaya berpakaian Helen saat itu memang layak disorot karena memakai rok monokrom kotak-kotak seharga 32 pounds, kemudian menggunakan sepatu berwarna putih dengan memiliki aksesoris emas yang penuh ukiran. Atasannya pun Helen tampil elegan dengan mengenakan blus berwarna merah.

Helen menjadi sorotan jurnalis ketika dirinya baru saja keluar dari acara pembukaan CBeebies Hotel di Alton Towers, Manchester. Helen tidak hanya hadir dalam kesempatan tersebut namun juga meluangkan waktu menghabiskan dana berbelanja di pusat kota perbelanjaan setempat.

Profesinya sebagai model dan istri seorang pesepakbola memang menjadikan dirinya harus tampil dengan gaya mewah dan menyeseuaikan waktunya tersebut. Meski terlihat santai, Helen tetap tampil cantik dan elegan bukan tanpa alasan dirinya menjadi publik figur di Inggris.