Inilah Model Cantik Yang Menghibur Higuain Usai Juve Disungkurkan Madrid

Inilah Model Cantik Yang Menghibur Higuain Usai Juve Disungkurkan Madrid

Turin – Juventus bernasib nahas menerima kenyataan dikalahkan telak oleh Real Madrid dalam leg pertama perempat final Liga Champion, Rabu (04/04) lalu. Real Madrid melibas Juventus dengan skor 0-3, nampak dalam laga tersebut lini depan Juventus tak berkutik dihadapan raksasa Spanyol.

Termasuk Gonzalo Higuain yang hanya melesakan dua tembakan, dan dua giringan bola saja. Hanya satu yang berhasil mengancam gawang Keylor Navas meski usahanya tersebut tetap mampu digagalkan oleh kiper asal Kosta Rika.

Bisa dipastikan kini Juventus hampir mustahil akan lolos ke babak berikutnya dan Higuain jelas kecewa berat gagal menembus babak berikutnya.

Baca Juga : Georgina Menolak Menjawab Isu Perselingkuhan Ronaldo

Tapi Higuain sejatinya tidak perlu kecewa karena sang istri, Lara Wechsler sudah siap memanjakannya dengan tubuh seksi dan sintal miliknya.

Higuain dan Lara kini adalah pasangan suami istri, meski bermodalkan tubuh montok ternyata Lara merupakan perempuan beredukasi tinggi. Keduanya menjalani pertemuan pertama mereka di Madrid ketika keduanya masih berdomisili di Spanyol

Higuain diketahui juga pernah merumput bersama Real Madrid selama lima musim sejak 2013 lalu, sementara Lara sempat menjadi Mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Madrid. Keduanya pun merupakan perantauan dari negara asalnya, Argentina.

(mike – Beritaboladunia.net)