Georgina Menolak Menjawab Isu Perselingkuhan Ronaldo

Georgina Menolak Menjawab Isu Perselingkuhan Ronaldo

Madrid – Georgina Rodriguez bersikeras untuk tidak menjawab rumor yang mengaitkan Cristiano Ronaldo dengan selingkuhannya. Georgina malah pada akhirnya merajuk untuk terus ditanyakan seputar hubungan gelap Ronaldo dan kekasih simpanannya.

Sebelumnya, Ronaldo menjadi buah bibir karena menjalin hubungan terlarang dengan artis super seksi Natacha Sofia di Portugal. Berawal dari Ronaldo iseng menggoda tubuh seksi Natacha di Instagram, bagaikan ketiban durian runtuh, Natacha malah membalasnya.

Ronaldo pun akhirnya mengajak Natacha untuk bertemu di Madrid hingga dikabarkan keduanya melakukan adegan ranjang sepuas-puasnya. Setelah hasrat Ronaldo terpenuhi, kabarnya juga sang mega-bintang memberikan ongkos pulang kepada Natacha sebesar 300 uero.

Pernyataan tersebut sempat terlontar dari Natacha hingga kini hubungannya dengan Ronaldo sudah kandas.

Baca Juga : Sikap Pacar Ronaldo Hampir Mirip Dengan Irina Shayk

Georgina pun terkena imbasnya, sesi tanya jawab dengan media Spanyol, XL Semanal ingin diakhirinya ketika ditanyakan seputar perselingkuhan Ronaldo. Bisa dimaklumi, Georgina tengah hamil ketika rumor tersebut muncul ke publik dan kini malah diungkit kembali oleh media bersangkutan.

“Saya tidak ingin menjawabnya atau wawancara ini tidak dilanjutkan. Bukankah lebih baik masalah ini tidak ditanyakan,” kata wanita asal Spanyol tersebut. (em – Beritaboladunia.net)