Ronaldo Cetak Gol Apik, Sang Pacar Makin Jatuh Hati

Madrid – Cristiano Ronaldo sukses kembali melejitkan reputasinya sebagai pemain terbaik dunia lima kali. Kiprah luar biasanya masih belum memudar meski sudah berusia 33 tahun.

Terbaru Ronaldo bahkan kembali menarik perhatian para pencinta sepakbola dunia, Ronaldo menjadi bintang lapangan ketika membawa Real Madrid menang dalam melawan Juventus, Rabu (04/04).

Ronaldo menciptakan dua gol, salah satunya dilakukan melalui tendangan akrobatik.

Hingga akhirnya, banyak publik yang mengakui kehebatannya termasuk dari para pemain hingga para fans Juventus yang menjadi lawan timnya.

Para fans lawan saja ikut di buat kagum apalagi sang pacar, Georgina jelas bangga memiliki kekasih sekaliber Cristiano Ronaldo.

Tapi segala pujian tentunya kurang lengkap jika sang pacar tidak ikutan memberikan apresiasi. Tendangan salto Ronaldo juga ikutan dikagumi oleh Georgina Rodriguez seakan menandakan terkejut melihat Ronaldo melompat dan menjulurkan kakinya tinggi ke atas.

Membubuhkan pria lawas sambil berucap ‘wow’ menjadi ungkapan dalam akun Instagramnya. Tidak lupa juga dengan lambang hati sebagai ungkapan kian jatuh cinta sang kekasih semakin moncer.

Diharapkan kini Ronaldo semakin meraih puncak prestasinya dan kembali memberikan gelar untuk Real Madrid. Tentu penting, dengan terus disertai dukungan dari kekasih super seksi dan montok seperti Georgina.

(jess – Beritaboladunia.net)