Berbeda Dengan Gadis Lain, Hijabers Cantik Ini Tolak Ronaldo

Berbeda Dengan Gadis Lain, Hijabers Cantik Ini Tolak Ronaldo

Seoul – Hijabers cantik dari Korea Selatan, Ayana Jihye Moon juga memiliki kecintaan terhadap dunia sepakbola. Ayana juga memiliki klub kebanggaan dan idolanya sendiri saat ini, meski nampak kalem dan gemulai, ternyata diketahui Ayana merupakan fans berat Barcelona dan pengaggum Lionel Messi.

Bahkan Ayana menjadi salah satu gadis yang menolak jika disodorkan Cristiano Ronaldo meski hanya berupa striker promosi sebuah barang.

Padahal Ronaldo baru saja menjadi bintang lapangan saat mengalahkan Juventus pada Rabu (04/04). Bahkan dalam laga tersebut, rival Messi mencetak gol indah ke gawang lawannya.

Terbukti dalam unggahan terbarunya di Instagram, Ayana menyatakan penolakan terhadap Ronaldo meski poster sang mega-bintang sudah ‘memohonya’ membeli sebuah koper yang dipromosikannya.

Dengan sangat jelas, Ayana menolak untuk membeli sebuah koper tersebut, disertai juga dengan keterangan lebih ingin Lionel Messi.

“Tidak, aku ingin @leomessi ” tulis Ayana pada story instagramnya.

Bisa dipastikan, jika stiker promosi tersebut adalah Lionel Messi, jelas koper putih malang tersebut sudah jatuh ke tangan Ayana dan kini menjadi salah satu pundi-pundi koleksinya.

(jess – Beritaboladunia.net)