Dituding Sebagai Biang Menurunnya Performa Isco, Model Cantik Ini Mendapat Ancaman

Dituding Sebagai Biang Menurunnya Performa Isco, Model Cantik Ini Mendapat Ancaman

Madrid – Kemesraan Isco dan kekasihnya, Sara Salamo ternyata kini mendapat gangguan dari pihak luar. Bahkan sempat memberikan keresahan bagi Salamo yang pada akhirnya diteror akan mendapatkan ancaman pembunuhan dari fans Real Madrid.

Diketahui kini penyebabnya, Salamo dituding menjadi imbas turunnya performa Isco saat ini. Gelandang Real Madrid tersebut memang sudah tidak lagi memperkuat timnya di skuat utama, sejak pergantian tahun Isco hanya duduk di bangku cadangan.

Namun dalam unggahan terbarunya, Salamo malah mendapatkan kejadian kurang mengenakan dengan teror pembunuhan. Oknum fans tersebut akan memberikan kata-kata seolah Salamo memang menjadi biang meredupnya Isco saat ini.

Akun @tercobareback menulis,”Hari-harimu mulai dihitung.”

Namun selang beberapa lama kata-kata tersebut akhirnya dihapus oleh pengguna akun Twitter tersebut, kendati demikian Salamo masih tidak nyaman dengan perlakuan oknum tersebut dan sempat melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

“Halo @policia, pria ini mencoba kirimkan ancaman kepada saya dengan mengirimkan pesan seperti ini,” tulis Salamo

Dan selang beberapa pihak kepolisian pun menjawab laporan dari Salamo tersebut, “Selamat siang, jika Anda ingin laporkan kejadian ini, silakan datang ke kantor untuk lakukan langkah-langkah yang harus diambil.”

(prisil – Beritaboladunia.net)