Foto, Mikha Tambayong Girang Bisa Pose Bareng Bambang Pamungkas

Foto, Mikha Tambayong Girang Bisa Pose Bareng Bambang Pamungkas

Jakarta – Selain David Beckham, beberapa legenda Indonesia seperti Bambang Pamungkas juga turut hadir dalam acara yag digelar oleh perusahaan asuransi jiwa AIA di Hotel Raffles, Ciputra World 1, Senin (26/03).

Ternyata tidak hanya Beckham saja yang selalu diincar sebagai target melakukan selfie, Bambang Pamungkas juga ikutan dikejar fansnya untuk melakukan swafoto bersama.

Menariknya, fans Bambang Pamungkas kali ini datang dari kalangan publik Tanah Air. Gadis cantik asal Manado, Mikha Tambayong akhirnya mendapatkan gambar kebersamaannya dengan legenda Persija Jakarta tersebut.

Bambang Pamungkas memang kini merupakan seorang legenda sepakbola Indonesia yang masih berkarir bersama klubnya, Bepe sapaan akrabnya sudah berusia 37 tahun tapi masih menjadi kebesaran Persija.

Selain itu Bepe pun merupakan bagian dari legenda Timnas. Jadi wajar, para fansnya juga dihiasi dari kalangan selebriti Tanah Air.

Tapi menilik lebih lanjut, Mikha Tambayong memang tidak jauh-jauh dari kegemarannya akan dunia olahraga. Kini sang kekasih ada pebasket Daniel Wenas, klub Pelita Jaya Jakarta.

Sementara klub favoritnya disepakbola adalah Chelsea, terbukti dari unggahannya pernah berada ditengah-tengah Stamford Bridge di London Barat.

(handi – Beritaboladunia.net)