Foto, Antusiasme Jennifer Bachdim Saat Bertemu David Beckham

Foto, Antusiasme Jennifer Bachdim Saat Bertemu David Beckham

Jakarta – Istri montok Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim akhirnya juga ikut antusias dengan kedatangan David Backham ke Tanah Air sejak Minggu (25/03).

Beckham memang sengaja diundang ke Tanah Air karena merupakan brand ambassador dari AIA. Selain meramaikan acara yang digelar, Beckham juga menyampaikan kesan dan pesan terhadap perkembangan olahraga terkhusus sepakbola dan gaya hidup sehat.

Namun dalam kehadirannya juga, Beckham menjadi target bagus dalam melakukan selfie. Selain tentunya berwajah ganteng, Beckham merupakan legenda sepakbola dunia yang juga ikut dijadikan panutan di Indonesia.

Tak terkecuali bagi Jennifer Bachdim. Pada Senin (26/03), istri Irfan Bachdim tersebut menghadiri acara yang digelar AIA. Namun ternyata tidak hanya menghadiri acara. Jennifer juga mencari peluang untuk berduaan berfoto bersama dengan Beckham.

Usahanya pun tidak sia-sia, Jennifer berhasil mendapatkan gambar selfienya dengan Beckham secara khusus tanpa disertai Irfan dalam foto tersebut.

Namun nampak jelas terlihat Jennifer terpesona dengan kharisma Beckham dalam keterangan diunggahannya, bahkan sampai menambahkan emoticon menangis karena merasakan getaran tersendiri, saking puasnya telah berdekatan dengan legenda Inggris tersebut.

(handi – Beritaboladunia.net)