Model Cantik Ini Makin Hot Usai Putus Dari Neymar

Beritaboladunia.net – Mantan kekasih Neymar, Soraja Vucelic kini semakin seksi dan berisi usai tak menjalin hubungan dengan Bintang PSG, dirinya juga semakin laku di dunia hiburan.

Model asal Serbia tersebut memang pernah menjalin hubungan dengan Neymar pada tahun 2014, hingga Neymar pernah mengirimkan jet pribadi guna menjemput Vucelic agar bisa berkencan bersamanya.

Setelah keduanya putus, badan Vucelic semakin jadi hungga dirinya merawat rambutnya menjadi pirang beberapa waktu lalu. Dirinya sering muncul di layar kaca.

Vucelic juga pernah nongol di sebuah acara televisi, Ami G Show. Sebuah program acara yang diadakan tv lokal di Siberia.

Kala itu, Ami G Show menantang Soraja guna menjinakkan robot banteng seperti seorang koboi. Namun dirinya gagal dan kehilangan keseimbangan dan membuat payudaranya hampir keluar dari kostum yang ia kenakan.

Beberapa penonton yang melihat pemandangan indah tersebut tak menyia-nyiakannya, mereka langsung melihat lebih dekat keindahan payudara model asal Siberia itu.

Soraja dengan sadar lantas merapikan pakainnya tersebut.