Dituding Lecehkan Model Asal Brazil, Ronaldo Bakal Berurusan Dengan Hukum ?

Dituding Lecehkan Model Asal Brazil, Ronaldo Bakal Berurusan Dengan Hukum ?

Madrid – Kegeraman Erika Canela kini memasuki babak baru dengan Cristiano Ronaldo, mega-bintang asal Portugal sudah akan dipanggil pihak pengadilan untuk dimintai keterangannya terkait pelecehan yang dilontarkannya kepada Erika.

Faktanya, Erika yang lebih dulu digombali oleh Ronaldo lewat media sosial. Erika pun takluk dengan kata-kata mutiara yang dilancarkan Ronaldo hingga akhirnya keduanya berjanjian untuk bertemu di Madrid.

Namun karena jarak jauh dari Brazil ke Spanyol, Miss Bumbum tersebut pun mengalami keterlambatan. Ronaldo yang sudah diujung tanduk melakukan adegan ranjang akhirnya malah bernafsu melontarkan kegeramannya kepada wanita montok tersebut.

“Saya datang terlambat dan Ronaldo langsung marah. Ketika saya dalam perjalanan ke hotel, dia mengirim pesan WhatsApp dengan nada kasar,” katanya.

Mirisnya sudah jauh datang-datang demi memuaskan hasrat Ronaldo, sang mega-bintang malah sudah berencana melakukan adegan main belakangnya dengan waktu singkat.

“Saya tidak suka itu. Dia [Ronaldo] mengatakan hanya punya waktu sebentar karena ada keperluan lain,” cerita Erika.

Erika pun ikutan geram dengan perlakuan Ronaldo terhadapnya, namun Miss Bumbum geram bukan karena batal dijamah Ronaldo, melainkan malah dimaki dengan kata-kata kasar oleh Ronaldo.

“Saya dipanggil pelacur dan dianggap akan menghancurkan hidup saya. Saya tak tahu pesan itu datang dari siapa, tapi yang jelas hal itu membuat saya tak bisa tidur dan trauma,” papar dia.

(handi – Beritaboladunia.net)