Wanita Ini Tuding Ronaldo Telah Menyebutnya Pelacur

Wanita Ini Tuding Ronaldo Telah Menyebutnya Pelacur

Madrid – Mega-bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akhirnya ketahuan lagi bermain belakang dari kekasihnya Georgina Rodriguez. Sepanjang tahun 2017 lalu, Ronaldo sudah kedapatan sekali dikabarkan selingkuh namun ternyata masih ada satu rahasia lagi yang baru saja diungkapkan.

Erika Canela yang merupakan Miss Bumbum 2016 akhirnya melaporkan Ronaldo kepada pihak berwajib atas tudingan pelecehan terhadapnya.

Pemenang kontes wanita kecantikan di Brazil tersebut tidak senang dengan hinaan dan ancaman yang dilakukan Ronaldo, padahal jelas bagi Ronaldo sudah menikmati aksi ranjangnya bersama Erika.

Tahun lalu, Ronaldo yang lebih dulu mengundang Miss Bumbum ke kediamannya di Madrid. Selama dua bulan, Erika menjalani tugasnya menjadi budak nafsu Ronaldo namun usai menyudahinya, Ronaldo malah meminta Erika tidak mengganggu kehidupannya dengan kata-kata tidak menyenangkan.

Bahkan bagi Erika, hinaan yang dilontarkan Ronaldo menjadi mimpi buruk dalam kehidupannnya. Erika seperti merasa kehilangan separuh jiwanya telah dicampakan oleh sang mega-bintang.

“Dia memanggil saya pelacur dan mengancam bakal menghancurkan hidup saya,” ucap Canela dilansir dari The Sun.

“Saya berhenti makan, tidak bisa tidur, dan tak mau lagi pergi ke luar,” kata Canela menambahkan. (Handi – Beritaboladunia.net)