Fans Cantik Ini Prediksi City Menang 3-1 Atas Basel

Jakarta – Manchester City akan bertanding melawan klub asal Swiss, FC Basel di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/02/18) dini hari. Meski nama lawannya jarang terdengar, Basel mempunyai pengalaman yang bagus ketika berhadapan dengan tim-tim Inggris.

Sebelumnya, Basel pernah mengalahkan Manchester United di fase penyisihan grup Liga Champions. Melawan The Citizens, Basel berharap kembali mengulang kemenangan untuk menumbangkan klub asal Manchester.

Fans cantik Manchester City, Feria Putri melayangkan prediksi meskipun Basel mempunyai catatan bagus kala bermain di kandang, tetapi ia berharap Kevin De Bruyne dkk bisa merebut kemenangan.

“Menurutku untuk City lawan Basel nanti, walaupun menjadi pertemuan pertama, optimis City bisa mendapatkan poin penuh atas Basel. Terlebih kemaren setelah mendapat kepercayaan diri karena mengalahkan Leceister 5-1. Tapi tetap City harus berhati-hati karena beberapa kali juga Basel mengalahkan beberapa tim Liga Inggris. 3-1 buat City lah,” kata Feria (13/02/18).

Perempuan kelahiran tahun 1993 ini mengaku menyukai tim yang khas dengan warna birunya ini awalnya dari dirinya yang dititipkan untuk membelikan jersey Man City oleh adiknya. Setelah melihat warna jersey City, ia menjadi suka dan tertarik untuk mengetahui sejarah tim yang bermarkas di Etihad Stadium itu.

“Awalnya suka City karna adikku nitip jersey City. Ga lama jadi cari tahu sendiri deh tentang City. Karena suka sama jerseynya,” tambahnya.

Feria juga tergabung dalam Manchester City Indonesia Supporter Club Chapter Bekasi. Pemain yang disukai dalam skuat Citizens adalah Sergio Aguero. Menurutnya, selain jago mengutak-atik bola, Aguero mempunyai paras yang tampan. “Dia ganteng, dan jago sih. walaupun badannya kurang tinggi,” katanya sambil tertawa.

Manchester City kini masih berada di peringkat pertama Liga Primer Inggris dengan torehan 72 poin. City menjadi kandidat terkuat juara Liga inggris musim 2017/18 ini. Terakhir, City mencatat kemenangan telak 5-1 atas Leicester. Sementara Basel, juga baru merenggut gelar kemenangan atas FC Thun di Liga Swiss. (David Tanoko – beritaboladunia.net)