Foto, Pesona Mantan Pacar Ronaldo Saat Pakai Bikini

Beritaboladunia.net – Model seksi dan mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk juga punya cara tersendiri menampilkan tubuh indahnya ke publik. Kali ini dengan membelakangi kamera, dibalut dengan hanya mengenakan bikini, Irina menunjukan bokong kencang dan pinggang kecil miliknya. Hebatnya, badan ideal tersebut kembali didapatkan setelah melahirkan anak pertamanya.

Terkini, Irina menjalani hubungan asmara dengan Bradley Cooper, aktor kenamaan Hollywood, Amerika Serikat. Putri dari hubungan keduanya dinamakan Lea De Seine, setelah Irina melahirkannya 10 bulan lalu.

Hingga akhirnya kini sudah terbentuk badan ideal seperti layaknya belum pernah dijamah pria, sebelumnya Ronaldo yang beruntung pernah mencicipi kebersamaan dengan Irina. Mega-bintang asal portugal sempat menjalin tali kasih selama tujuh tahun lamanya hingga tahun 2016 lalu berujung kandas.

Alasannya berpisah pun klasik, polemik hubungan keduanya karena Ronaldo tidak mendapatkan restu dari orang tua berpacaran dengan Irina. Model asal Rusia pun tidak ingin lama-lama kesepian dan akhirnya jatuh ke pelukan Bradley Cooper.

Seperti diketahui juga, Irina sudah mengenakan sebuah cincin di jari manisnya. Sebagai penanda, wanita yang hak kepemilikannya sudah jatuh ke tangan seorang pria. Tentu disertai juga dengan kabar Irina sudah meresmikan hubungannya dengan Cooper. Namun belum jelas terkait waktu dan tempat peresmian hubungan mereka dan masih menjadi penasaran publik.

Dengan bokong indah dibalut bikini hitam, keeksotisan Irina bisa jadi membuat Ronaldo kembali kepincut meski Georgina Rodriguez, kekasihnya saat ini tidak kalah montok dari model asal Rusia.

☀️

A post shared by irinashayk (@irinashayk) on