Model Cantik Ini Ingin Mengobati Kekecewaan Pemain Timnas Italia

Beritaboladunia.net – Timnas Italia akhirnya dinyatakan untuk tidak bisa mengikuti pertandingan Piala Dunia 2018 di Rusia, Setelah mereka hanya bermain dengan imbang dengan Swedia 0-0 di Stadion San Siro, Milan, Selasa (14/11/17) tak cukup untuk membawa Gli Azzurri menuju Rusia 2018.

Pada kesediahan tersebut, Fans Gli Azzurri mendapat angin segar dari satu sosok cantik nan seksi. Dia adalah Nina Moric. Seorang model senior yang cukup dikenal di Negeri Pizza tersebut.

Melalui linimasa Twitter, Nina berharap agar para suporter tidak putus asa atas kegagalan tim pujaan mereka. Bahkan dia mengundang fans Azzurri untuk berkunjung ke rumahnya.

Namun, rupanya undangan tersebut bukan untuk menghibur fans Italia yang tengah kecewa. Melainkan sebagai sebuah sindiran, karena sebuah tim besar seperti Italia ternyata tak mampu menembus ke Piala Dunia 2018. Pasalnya, Nina mengundang fans Azzurri ke rumahnya untuk nobar laga Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018.

“Tak perlu putus asa, kalian semua diundang ke rumah saya untuk menyaksikan Piala Dunia bersama Kroasia,” kira-kira demikian ungkapan Nina di akun @@nina__moric.

Nina sendiri adalah wanita kelahiran Zagreb, Kroasia. Wanita 41 tahun ini menjadi model dari sejumlah desainer ternama Italia. Sebut saja Versace, Roberto Cavalli, Trend Les Copains, Valentino, Erreuno, Gai Mattiolo, dan RoccoBarocco.

Jadi, meski tengah mencari uang di Italia, hati Nina tetap tak bisa lepas dari Kroasia, tanah leluhurnya.