Model Cantik Ini Klaim Ronaldo Menyukai Tubuhnya

Beritaboladunia.net – Model cantik Portugal, Natacha Sofia kembali mengenang kisah kencan gelapnya bersama Cristiano Ronaldo. Natacha mengaku sempat memberikan foto terkait bokong seksinya kepada Ronaldo, sentak Ronaldo pun membalas pesan yang langsung mengajaknya bertemu.

Ronaldo disebut menyukai tubuh Natacha, alasan tersebut yang membuat Ronaldo rela melakukan perselingkuhan dengan kekasihnya Georgina Rodriguez. Setelah saling berkirim pesan keduanya pun langsung melakukan pertemuan di Portugal.

“Saat itu pukul 1 pagi, saya mengirim foto itu hanya sebagai lelucon. Saya tidak pernah berpikir dia akan membalasnya. Namun, jam 6 pagi, dia mengirim pesan kepada saya. Semuanya berjalan dari sana,” katanya.

“Sejak saat itu, saya mengirimi dia video hanya menggunakan celana dalam. Kemudian dia berkata ingin menemui saya dan melihat bokong saya secara langsung. Ronaldo sangat menyukai tubuh saya,” ujar Natacha.

Natacha senang dilayani Ronaldo dengan ramah di kediamannya, ritual mereka pun dimulai di atas ranjang ketika itu juga dan Ronaldo diakui memiliki kaki yang bagus sebagai seorang pesepakbola.

“Rasanya tidak percaya bisa masuk ke apartemen Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, dia sangat baik dan manis. Setelah minum, saya melepas celana untuk menunjukkan bokong saya kepadanya,” ucapnya.

“Dia penyayang dan penyabar. Biasanya saya melihat tubuhnya hanya di TV, kali ini melihat langsung. Dia memiliki kaki yang berotot dan tidak ada bulunya,” katanya.

Akhir cerita, Natacha tidak lagi bisa menghubungi Ronaldo dan membuatnya tersadar hanya dijadikan budak seks oleh Ronaldo kendati demikian Natacha tetap bahagia mimpinya melakukan adegan panas bersama Ronaldo bisa terwujud.

“Sekarang saya berpikir, dia hanya menggunakan saya hanya untuk seks. Namun saya tidak menyesal, karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi nyata,” ucapnya.