Pacar Kim Kurniawan Kaget Mobilnya Dicegat Bobotoh

Beritaboladunia.net – Elisabeth Novia Makalew yang merupakan kekasih dari Gelandang Persib, Kim Kurniawan ikut mendampingi sang pacar menyaksikan langsung antara Persib Bandung menjamu Perseru Serui dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Minggu (12/11).

Elisabeth beruntung bisa didampingi oleh Kim karena pemain berdarah Jerman tersebut juga sedang mengalami patah tulang fibula ketika berhadapan dengan Persija akhir pekan lalu. Elisabeth pun tidak ketinggalan mempercantik diri dengan tampilan modisnya.

Mengenakan busana berwarna kuning dengan bawahan hitam bergaris kuning membuat Elisabeth tampil elegan dengan kesan sporty. Sayang, Persib menelan luka setelah dikalahkan Perseru Serui dengan dua gol tanpa balas dihadapan publik sendiri.

medium_0c113573eee795fe637b5f0c12630fdf

Usaha mereka mengembalikan tren positif pun kembali gagal dan harus kembali meraih hasil minor, imbasnya Bobotoh pun mulai frustasi dan menunjukan kegeraman mereka merangsek masuk ke dalam lapangan.

Seluruh jajaran tim pun tidak pelak menjadi amukan massa Bobotoh yang tidak puas dengan hasil kompetisi yang dijalani Persib Bandung.

Begitupun dengan Kim dan Elisabeth yang sedang hendak melakukan perjalanan pulang. Bobotoh pun ikutan menghadang laju kendaraan pribadi mereka tapi oknum Bobotoh yang menghadang pasangan ini justru mengungkapkan dukungannya kepada Kim.

Fans bersangkutan melebarkan spanduk yang berisikan ucapan lekas sembuh kepada Kim yang tentu akan selalu diandalkan oleh skuat Persib Bandung.

“Get Well Soon Kim Kurniawan”.

medium_048f4c181506e67eb819d1f8bca79d65