Pakai Jersey Persija, Netizen Serbu Akun Presenter Cantik Ini

Beritaboladunia.net – Paras cantik dengan kombinasi balutan Jersey Persija Jakarta membuat Intan Saumadina terlihat semakin cantik menggambarkan kesuksesan tim ibukota tersebut. Intan juga ikut memberikan selamat kepada setiap tim yang mengakhiri kompetisi dengan posisi terbaik mereka termasuk Persija yang berhasil menempati empat besar setelah mengalahkan  Bhayangkara FC.

Persija Jakarta meraih poin penuh dalam usaha mereka memastikan posisi keempat klasemen akhir Liga 1 dengan skor 1-2 atas Bhayangkara FC yang sudah pasti menjuarai kompetisi Liga 1.

“@persijajkt menutup musim ini dengan memberikan kebahagiaan bagi para the jakmania, mengantongi 3 poin melawan @bhayangkarafc menempatkan tim Macan Kemayoran finis di peringkat 4, congratulations!” tulis Intan Saumadina.

“selamat kepada @baliunitedfc berhasil finish di peringkat ke 2, @psm_makassar di peringkat ke 3, @maduraunited.fc di peringkat 5, dan seluruh tim yg telah menyajikan permainan-permainan terbaik sepanjang Liga 1 musim ini,” tutup presenter cantik tersebut.

Sontak unggahan Intan Saumadina bagaikan madu di sarang lebah yang mulai dikerumuni oleh publik Tanah Air yang mulai menggodanya mengajak nonton bareng laga. Adapun fans Persija yang ikut senang Intan memakai jersey kebanggaan tim Macan Kemayoran berwarna ungu tersebut.

@dimas_nolimitz: “@intansaumadina kamu juara di hati aku”

@muhamadridwansyah: “Makin cantik kak pake jersey persija (love)”

@sopian_hidayat94: “Sendiri aja say”

@indonesia.girls_: “Prikitiw”

@dedemrohim11: “Ka @intansaumadina unch kapan2 nonton bareng ye he.”

@azhardion: “kamu adalah alasan dari semua pertanyaan,duh mbak @intansaumadina”