Rayakan Juara, Sandra Olga Kenakan Jersey Bhayangkara FC

Beritaboladunia.net – Presenter Olahraga Sepakbola Indonesia, Sandra Olga menjadi sosok penonton yang datang langsung ke Stadion Patriot Chandrabhaga dalam laga terakhir Liga 1 antara Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta, Minggu (12/11).

Sandra Olga ikut menampakan paras cantiknya di tribun penonton namun jersy yang dikenakannya kala itu merupakan jersey away kebesaran Bhayangkara FC berwarna kuning. Ternyata setelah mendapatkan konfirmasi langsung dari Sandra Olga, dirinya datang untuk ikut merayakan selebrasi Bhayangkara FC menjuarai Liga 1.

“Saya sebetulnya suporter netral. Tetapi, saya datang ke sini untuk menyaksikan langsung perayaan juara Bhayangkara FC,” ucap Sandra kepada wartawan.

Ironisnya sebelum perayaan selebrasi mengangkat tinggi trofi Liga 1, Bhayangkara FC dikalahkan dengan skor 1-2 dari Persija Jakarta. Satu gol dari Ilija Spasojevic belum mampu menjadi kemenangan timnya setelah pemain Persija berhasil membalas dua gol lewat Ramdani Lestaluhu.

Kendati demikian, kekalahan Bhayangkara FC tidak memiliki banyak pengaruh terkait posisi mereka di puncak klasemen. Hasil tersebut membuktikan Bhayangkra FC tetap berhak menjadi kampiun Liga 1 musim ini.

Sandra Olga yang mengaku tidak memiliki tim idola secara pasti di Liga 1 pun tidak ingin ketinggalan, presenter cantik keturunan Tiong Hoa-Jerman pun ikut merasakan kegembiraan fans Bhayangkara FC lainnya di Stadion Patriot.

Kemungkinan Sandra Olga kembali akan mengulas kembali kiprah sukses Bhayangkara FC setelah dirinya kembali melakukan rutinitasnya sebagai presenter yang kerap kali menghibur publik Tanah Air dengan kulit cemerlangnya.