Gadis Cantik Ini Rela Cuti Kuliah Demi Dukung Persija

Beritaboladunia.net – Sosok mahasiswi cantik nan tomboy, Ami Zuhria ternyata mengaku sebagai pendukung setia Persija Jakarta. Ami Zuhria mengungkapkan pendidikannya lulus dari kuliah kerap tertunda karena selalu disibukan dengan niatnya mendukung Persija lebih dekat.

Amy pun berusaha melakukan segala cara untuk bisa melakukan perjalan dari Malang-Jakarta untuk menyaksikan langsung laga Persija Jakarta dikandang, begitupun Amy juga melakukan perjalanan ke daerah lain dalam laga tandang tim idolanya tersebut.

Amy sendiri merupakan mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Amy sendiri mengaku tidak membolos dan cuti kuliah menjadi solusinya dalam usahanya mendukung Persija Jakarta.

“Gua gak lulus-lulus kuliah yang seharusnya lulus tahun ini. bela-belain cuti mulu demi nonton Persija. Kalau lagi gak punya uang buat nonton, paling jualin barang koleksi pribadi,” buka Ami dilansir dari Indosport

“Tapi, gak pernah minta sama orang tua. Apalagi untuk partai away, anti yang namanya menyusahkan orang tua dan orang lain,” katanya menambahkan.

Saat ini sebagai mahasiswi, Amy sadar edukasi tinggi menjadi penting dalam hidupnya namun jika dihadapkan dengan saat bersamaan Persija berlaga, menjadi sosok JakAngel menjadi priortas utamanya.

“Sebenarnya gua mikir pendidikan itu yang pertama. Tapi bagi gua, Persija lebih utama,” ujar Ami berseloroh.

Persija Jakarta akan menjalani laga terakhir Liga 1 dengan berhadapan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Minggu (12/11).