Militan, Gadis Cantik Ini Tato Tubuhnya Dengan Lambang Persib

Beritaboladunia.net – Banyak sekali Bobotoh yang menjadi supporter Persib Bandung. Mereka berasal dari tua, pria ataupun wanita. Terbaru, ada seorang wanita yang sangat cantik memberikan dukungan yang tak biasa diberikan oleh seorang wanita. Dia sengaja memberikan dukungan untuk penggawa Maung Bandung dengan cara mentato dirinya dengan lambang Persib.

Baca : Gadis Cantik Milik Alexis Ini Unggah Foto Mesra

Wanita ini biasa dipanggil dengan sebutan Angel Rose. Wanita yang bermukin di Tangerang ini memang sangat menyukai Persib. Dari kutipan laman vikingpersib.co.id, Angel mempunyai beberapa tato yang bertemakan Persib. Namun yang paling dikagumi adalah tato bertuliskan Persib Bandung dan kepala Maung dan viking lady sedang berada di sebelahnya. Ada juga  logo Persib yang ditato di bagian lengan kirinya. Dengan tato ia ingin membuktikan kecintaannya kepada Persib.

Bagi Angel, setiap tato mewakili sejarah dan kisah selama memberikan dukungan untuk Pangeran Biru. “Tato pertama saya berbentuk tulisan bersayap, hal itu berawal dari kejadian bentrok dengan oknum suporter Persija. Baju yang saya gunakan saat itu sampai sobek-sobek,” ujar Angel.

Sejak saat itu, ia pun mentato tubuhnya. Ia tak mau berpisah dengan Persib, karena baginya tim Maung Bandung ini seperti hidupnya. Sedangkan tato yang berada di lengan kiri adalah luapan perasaan gembira saat Persib berhasil menjadi juara ISL 2014 di Palembang. Hal itu dilakukannya karena ada sebuah momentum yang harus diabadikan.

Untuk Liga 1 ini, Angel pun tetap berharap agar klub kesayangannya ini bisa kembali untuk mengangkat trofi.

1