Prediksi Persib vs Barito, Senin 9 Oktober 2017

Beritaboladunia.net – Persib Bandung akan menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke 28, Senin (09/10).

Assiten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengakui timnya selalu menghasilkan skor imbang di empat laga secara beruntun kendati demikian Herrie tidak menyebut para pemainnya mendapat tekanan. Mereka sudah memberikan penampilan terbaiknya di laga-laga tersebut.

Meski begitu, usaha mereka untuk meraih kemenangan masih menjadi target Persib Bandung. Tercatat dua pemain seperti Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi harus absen karena akumulasi kartu.

“Kami mendapat hasil imbang di empat pertandingan, tapi pemain tidak terlalu merasa tertekan sehingga persiapan pun berjalan lancar. Hasil imbang itu adalah hasil maksimal,” ujar Herrie.

“Melawan Barito Putera, kami sudah antisipasi kekuatan dan kelemahan mereka, yang punya perkembangan bagus di dua laga kemarin, sehingga patut untuk diwaspadai. Kami butuh kerja keras kalau mau raih poin maksimal,” tegasnya.

“Tanpa Jupe [Achmad Jufriyanto] dan Febri Hariyadi sudah pernah kami alami. Ada penggantinya seperti Wildansyah dan pengganti Febri juga sudah kami antisipasi,” jelasnya.

Di pihak lawan, pelatih Barito, Jacksen Ferreira Tiago sudah mempersiapkan timnya dengan baik jelang melawan Persib Bandung. Jacksen merasa pemainnya termotivasi berkat dua kemenangan terakhir mereka, kendala tidak ditemui meski empat pemainnya harus absen dalam laga tersebut.

“Ambrizal sudah proses penyembuhan, Amirul Mukminin, Valentino [Telaubun] dan Syahroni juga sama. Tim pelatih yakin para pemain pengganti bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan kami tetap bisa menjalankan tugas kami untuk berbuat yang terbaik,” kata pelatih asal Brasil itu.

“Target kami adalah menjalankan tugas kami untuk menempatkan Barito Putera di tempat yang seharusnya, yaitu lima besar di akhir musim nanti. Besok (hari ini) adalah salah satu proses untuk mengejar target itu,” tegas eks pelatih timnas Indonesia itu.