Prediksi Bhayangkara FC vs Persiba, Minggu 8 Oktober 2017

Beritaboladunia.net – Bhayangkara FC akan menggelar laga sebagai tuan rumah dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke 28 dengan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (08/10).

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy tidak ingin memandang remeh lawannya yang berada di papan bawah Liga 1. McMenemy melihat kondisi tersebut akan membuat Persiba semakin termotivasi untuk terus berjuang apalagi mereka berhasil menahan imbang Persib 2-2 dalam laga terakhir.

Kendati demikian, McMenemy masih akan berusaha menjaga prestasi bagus timnya dengan delapan kemenangan dan dua kali imbang dalam 10 laga terakhir mereka.

“Persiba  memang di zona degradasi tapi saya kira hal itu tidak membuat mereka lebih lemah dan saya kira malah sebaliknya akan membuat mereka semakin kuat,” kata Simon McMenemy.

“Karena mereka akan bermain secara fight untuk keluar zona degradasi,” tambah pria asal Skotlandia tersebut.

Di kubu tim tamu, pelatih Persiba, Hariyadi menilai pemainnya tanpa beban menjalani laga melawan pemuncak klasemen sementara Liga 1. Hariyadi merasa anak asuhnya akan fokus dan mencuri poin dalam laga tersebut, dirinya mengaku sudah mempersiapkan para pemainnya dan akan berusaha pulang dengan raihan poin.

“Persiba datang menghadapi Bhayangkara, kita datang dalam kondisi baik. Selepas menahan imbang Persib kita langsung berlatih untuk laga ini,” ucap Hariyadi.

“Bhayangkara memang saat ini tim yang terbaik. Pemain mereka bagus-bagus dan banyak pemain Timnas. Tapi saya tekankan pemain saya tidak akan gentar, kami akan bermain fokus,” imbuhnya.