Prediksi Semen Padang vs Borneo FC, Kamis 31 Agustus 2017

Beritaboladunia.net – Semen Padang akan menjalani kembali laga kandang mereka dengan menjamu Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke 22 di Stadion H Agus Salim, Kamis (31/08). Pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengaku tidak akan diperkuat kiper Muhammad Ridwan, Novrianto, dan Marcel Sacramento karena mengalami demam.

Kendati demikian, Nilmaizar menginstruksikan pemainnya untuk mengakhiri laga dengan kemenangan mengingat mereka dikalahkan Bali United dengan skor 1-3 di kandang sendiri. Harapan Nilmaizar supaya pemain bisa melupakan hasil buruk tersebut dan kembali merebut kemenangan.

“Saya tetap menyiapkan Marcel dengan Muchlis [Hadi Ning] di depan. Kalau tidak memungkinkan, kami akan memakai dua penyerang lokal. Saya minta kesalahan-kesalahan yang bisa berakibat fatal tak boleh lagi terulang saat lawan Borneo,” ujar pelatih Nilmaizar.

“Saya sudah bicara dari hati-ke hati dengan para pemain untuk konsentrasi tinggi, dan fokus dalam setiap detik pertandingan,” pesan Nil.

Di kubu tim tamu, pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan berharap Semen Padang kembali kepada performa buruk mereka ketika dikalahkan Bali United apalagi timnya sedang dihampiri motivasi tinggi setelah meraih poin penuh dalam dua laga tandang terakhir mereka.

Kemenangan melawan Semen Padang akan kembali meningkatkan semangat juang para pemainnya menjalani dua laga berat berikutnya melawan Bali United dan Persib Bandung.

“Pertandingan ini tidak mudah, karena Semen Padang tim yang bagus. Mereka pasti ingin bangkit setelah dikalahkan Bali United. Tapi saya berdoa Semen Padang bermainnya seperti kemarin. Kalau Semen Padang kayak kemarin, akan mudah untuk Borneo,” kata Iwan.

“Sangat penting bagi kami mendapatkan poin di sini, karena akan memberikan dampak positif kepada pemain. Jujur saja, dua pertandingan home lawan Bali United dan Persib akan sulit,” imbuh Iwan.