Prediksi PS TNI vs Barito, Rabu 30 Agustus 2017

Beritaboladunia.net – PS TNI akan menjamu Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke 22 di Stadion Pakansari, Rabu (30/08). Pelatih PS TNI, Ivan Kolev menginstruksikan para pemainnya untuk memperbaiki diri dalam memanfaatkan peluang yang dimiliki mereka. PS TNI harus menorehkan hasil psositif setelah selalu kalah dalam tiga laga terakhir mereka dan kendala dalam penyelesaian akhir yang paling disoroti.k

“Alasan pertama karena kami tidak bisa mencetak gol sebelumnya, dua gim terakhir kami dominasi banyak peluang tapi tak masuk gol. Jadi masalah finishing touch. Kami mencetak satu atau dua gol, kami pasti konstrasi naik. Tapi selalu bisa terjadi sesuatu kita masuk di menit akhir,” tutur Kolev.

“Lawan Barito kami menghargai mereka, kondisi setiap tim hampir sama. Karena itu, kami tidak anggap enteng mereka, karena bisa menimbulkan banyak masalah. Pertandingan akan berjalan bagus,” ujarnya.

Di kubu Barito Putera, asisten pelatih Vitor Tinoco juga berusaha mengangkat prestasi timnya dari dua kekalahan sebelumnya, kendati demikian mereka masih menganggap PS TNI adalah lawan sulit. Keempat pemain akan absen seperti Amirul Mukminin dan Ambrizal masih mengalami cedera sementara Gavin Kwan Adist dan Hansamu Yama masih dalam tugas mereka membela Timnas Indonesia U-22.

“Tentu kami akan bermain lebih baik dari putaran pertama. Kami tahu PS TNI merupakan tim yang kuat. Tapi kami akan bermain ketat, meski PS TNI tim kuat, pertahanan kuat, dan body contact mereka kuat,” ucap Vitor.

“Ada beberapa masalah dalam laga kemarin. Dalam setiap laga tentu saya mau yang terbaik, tapi terkadang hasil setelah pertandingan tidak berjalan bagus. Tapi saya untuk duel nanti meraih tiga poin.”

“Lawan merupakan tim kuat. Saya berharap bisa bermain bagus, dan meraih poin di sini,” tegas striker Willian Lira.