Prediksi Sriwijaya FC vs Persiba, Selasa 29 Agustus 2017

Beritaboladunia.net – Sriwijaya FC akan melakoni laga kandang mereka melawan Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke 22 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (29/08). Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan tidak memandang remeh tim tamu meski tidak diperkuat sejumlah pilarnya. Kubu Sriwijaya FC pun tidak akan diperkuat kedua pemain penting seperti Hilton Moreira dan Hafit Ibrahim.

“Menghadapi Persiba tanpa Marlon, kalau dikatakan keuntungan pasti ada, karena Marlon salah satu pemain berbahya di lini depan mereka. Tetapi tetap kami tidak boleh anggap remeh mereka, karena kami juga sama kehilangan satu pemain kunci kami, Hilton Moreira,” beber Hartono.

“Kami sudah siap semua untuk laga nanti, baik itu fisik, teknik dan taktik. Begitu pun pemain pengganti Hilton dan Hafit, kami harap bisa menerapkan strategi yang sudah kami persiapkan.”

Lima pemain Persiba akan absen dalam laga nanti, striker Marlon da Silva dan Bryan Cesar masih menjalani perawatan cedera sementara Iqbal Samad, Heri Susanto, dan Alfath Fathier harus menjalani akumulasi kartu.

Kendati demikian,pelatih Persiba, Haryadi mengaku para pemainnya sedang dinaungi motivasi tinggi setelah berhasil mengalahkan PS TNI dalam laga terakhir mereka kendati demikian kewaspaan akan bangkitnya Sriwijaya FC setelah kalah dari Bhayangkara FC juga menjadi perhatiannya.

“Semua pemain dalam kondisi baik, hanya sedikit kendala karena ada beberapa pemain tidak bisa turun seperti Marlon, Bryan Cesar. Selebihnya kami siap untuk bermain,” tegas Haryadi.

“Hilangnya Moreira saya rasa tetap merupakan hal yang berbahaya untuk Persiba. Saya katakan pada pemain, semua pemain Sriwijaya itu bagus, dan tetap harus diawasi. Setiap menit, detik, sampai akhir pertadingan harus diawasi,” tandas Haryadi.

“Terakhir mereka kalah lawan Bhyangkara FC. Justru itu membuat kami lebih waspada. SFC bisa saja lebih bermain menggila lagi di laga nanti. Jadi harus hati-hati.”