Prediksi Perseru Serui vs Madura United, Senin 28 Agustus 2017

Beritaboladunia.net – Perseru Serui akan menjamu Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke 22 di Stadion Marora pada Senin (28/08). Pelatih Perseru, Agus Yuwono merasa menjalani laga sulit berhadapan dengan Madura United meski mereka tidak diperkuat oleh sang mesin gol, Peter Odemwingie.

Agus ingin para pemainnya menghasilkan kemenangan untuk membuat usaha mereka semakin tidak berat menyelamatkan diri dari zona merah, namun usaha mereka harus tanpa kapten tim Arthur Bonai karena menjalani sanksi imbas akumulasi kartu tapi playmaker Ronaldo Meosido sudah bisa diturunkan.

“Madura tetap tim kuat, walau tidak ada Odemwingie. Mereka punya pemain bagus di tiap lini. Tapi kami sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi Madura. Kami wajib menang di pertandingan kandang,” tegas Agus.

“Kami ingin keluar dari zona degradasi. Kami sudah melakukan persiapan yang baik untuk pertandingan ini. Saya hanya minta pemain tidak lengah, terutama saat mengantisipasi bola mati.”

Di kubu tim tamu, pelatih Madura United, Gomes de Oliviera juga ingin mempertahankan kiprah timnya sebagai pesaing di papan atas klasemen sementara. Gomes tidak ingin berbagi satu poin lagi dengan Perseru seperti ketika menjamu mereka di Madura dan akan kembali bangkit dari hasil buruk dari dua laga terakhir.

“Kami tahu Serui tidak mudah dikalahkan di kandang. Tapi setiap pertandingan akan berbeda. Mereka mendapat poin di Madura, kami juga pernah mendapat poin di sini [Serui],” ujar pelatih Gomes de Oliviera.

“Madura United datang dengan tujuan yang jelas, meraih hasil terbaik. Kami berharap mendapatkan poin yang hilang di kandang. Semua pemain sudah tahu tanggung jawab itu. Kami yakin bisa mencuri poin,” tandas Gomes.