Prediksi PS TNI vs Persegres, Selasa 18 Juli 2017

Beritaboladunia.net – PS TNI akan menjalani laga kandang mereka berhadapan denga Persegres Gresik United di Stadion Pakansari Bogor, Selasa (18/07) dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke 15. Pelatih PS TNI, Ivan Kolev sudah lapar dengan kemenangan untuk timnya. Pelatih asal Bulgaria tersebut akan menginstruksikan para pemain untuk lebih agresif di atas lapangan

“Kami coba pemulihan yang baik untuk pemain, karena kami main tiga hari lalu. Tidak ada waktu untuk persiapan. Tentu saja kami akan main agresif supaya dapat tiga poin,” ujar Kolev.

“Tidak tahu apa saja untuk tim Gresik, karena saya tidak sempat, dan tidak ada kesempatan tonton gim mereka. Tapi kami juga menghargai Gresik, karena mereka datang ke sini bukan mau kalah. Agresivitas mereka cukup tinggi, jadi ini laga sangat berat,” imbuhnya.

Di kubu tim tamu, Pelatih Gresik United, Hanafi yakin bisa meraih poin penuh di kandang lawan mereka. Semua pemainnya sudah siap menjalani laga meski begitu Hanafi tetap mengakui daya juang tinggi para pasukan PS TNI dan enggan meremehkan mereka.

“Kami sudah siap menghadapi PS TNI. Walaupun posisi kami diurutan ke-17, selama ini anak-anak selalu main bagus. Kemarin lawan Arema FC juga anak-anak luar biasa. Karena terpuruk, kami harus bisa ambil tiga poin,”

“PS TNI ini yang saya lihat sangat semangat sekali saat pertandingan. Saya mewaspadai semua lini, dari belakang, tengah, dan depan. Saat mereka semangat, kami masuk ke situ [kotak penalti]. Sudah kami siapkan semuanya.”

“I Gusti [Rustiawan] ada akumulasi. Aji Saka masih dirawat di rumah sakit. Kami pakai kiper masih muda, Fitrul [Dwi Rustapa], masih 21. PS TNI dengan semangat yang seperti itu, ternyata masih bisa lengah. Tapi pasti semangat sedang tinggi mereka, karena [sebelumnya] hilang poin.”