Prediksi Madura United vs Persiba, Senin 17 Juli 2017

Beritaboladunia.net – Madura United akan menjalani laga kandang mereka melawan Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (17/07) dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke 15. Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira tidak ingin mengganggap torehan hasil imbang Persiba ketika berhadapan dengan PSM Makassar jadi pertimbangan untuk tidak memandang remeh lawan mereka.

“Mereka sudah tunjukkan kualitas dengan menahan imbang PSM. Mereka bukan tim lemah, kami harus kerja keras untuk dapatkan tiga poin. Tidak boleh hilang poin di kandang,” kata Gomes.

Terlebih lagi Persiba memiliki Marlon da Silva yang kemungkinan menjadi ancaman bagi timnya. Gomes menekankan kepada lini pertahanan untuk menampilkan performa impresif.

“Mereka punya Marlon (da Silva), kami harus melakukan pertahanan dengan baik daripada pertandingan sebelumnya agar tidak kebobolan lagi,” tegas eks pelatih Persiram Raja Ampat itu.

Di pihak lawan, pelatih Persiba Milomir Seslija merasa tidak memiliki beban bertandang ke kandang Madura United, dirinya menilai pasukannya punya modal penting meraih hasil imbang lawan PSM Makassar. Milo sadar akan menjalani laga tandang dan dukungan fans tuan rumah akan menjadikan laga kali ini semakin berat.

“Seharusnya kami bisa menangkan pertandingan, dan bukan hanya saat lawan PSM saja. Seharusnya juga saat hadapi Bali United dan Barito Putera. Kami bermain baik tetapi tidak mendapatkan hasil yang bagus. Kami harus melanjutkan penampilan seperti pekan kemarin,” ucap Milo.

“Mereka lebih kuat dari musim lalu. Mereka punya pemain individu yang bagus, bermain sangat cepat dengan bola. Banyak pemain berpengalaman dan pemain lokal bermain seperti pemain asing,” jelasnya.

“Kami sendiri bermain tanpa beban dan akan memberikan penampilan terbaik,” pungkasnya.