Prediksi Piala AFF U-15 : Indonesia vs Singapura

Beritaboladunia.net – Timnas Indonesia U-16 sedang berusaha memetik kemenangan di laga akhir mereka dalam Piala AFF U-15 2017 di Stadion IPE Chonburi Campus 2, Senin (17/07) dengan akan berhadapan tim juru kunci Singapura U-16. Pelatih Fakhri Husaini merasa respek dengan Singapura, dirinya engganmenganggap remeh lawan timnya.

Indonesia masih perlu mencari poin penuh dalam kompetisi ini pasalnya hingga pertandingan keempat hanya meraih satu poin saja setelah sekali imbang tiga kali kalah atas peserta lainnya di Grup A.

“Ya, untuk pertandingan selanjutnya kami praktis hanya menyisakan timnas Singapura saja sebagai lawan kami di turnamen ini. Hasil-hasil buruk pada pertandingan-pertandingan sebelumnya sudah kami lupakan,” ucap Fakhri Husaini, pelatih Indonesia U-16.

“Lawan kami juga dalam turnamen ini tidak terlalu bagus perjalanannya, tapi kami tetap respek kepada mereka. Bagaimanapun juga Singapura dan kami sama-sama mengalami hasil buruk di turnamen ini, namun kami sedikit beruntung dari mereka dengan memperoleh satu kali hasil seri dan poin satu,” ujar Fakhri.

“Walaupun begitu, kami tetap akan berusaha mencuri tiga poin. Karena seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kami tidak ingin pulang dengan hanya meraih satu poin saja ke Tanah Air,” tegas eks kapten timnas Indonesia itu.

Para pemain Timnas Indonesia U-16 juga sedang dalam motivasi mereka mencari kemenangan. Perjuangan mereka masih tinggal menyisakan satu laga dan berharap akan berakhir dengan kemenangan sesuai ambisi mereka jelang laga melawan Singapura.

“Insya Allah kami bisa mengatasi mereka. Kami harus menang kali ini,” kata Rendy Juliansyah.

“Dengan cara apapun kami harus menang, tenaga harus kami keluarkan semua,” timpal David Maulana, gelandang Indonesia U-16.