Prediksi Bali United vs Barito Putera, Jumat 14 Juli 2017

Beritaboladunia.net – Bali United akan menjalani laga lanjuta Liga 1 pekan ke 14 di kandang mereka sendiri, Stadion Dipta Gianyar, Jumat (14/07). Bali United akan berhadapan dengan Barito Putera dan masih diakui oleh Widodo Cahyono Putro selaku pelatih Bali United terkait posisi lini tengah lawannya yang akan menjadi ancaman bagi timnya nanti.

Widodo terpaksa tidak memainkan I Gede Sukadana yang sedang dalam perawatan cedera, namun dirinya sudah mempersiapkan meredam serangan agresi pemain tengah lawan timnya nanti.

“Kami sudah melihat rekaman permainan Barito Putera. Mereka punya pemain berkualitas bagus, terutama di tengah. Di kiri ada Rizky Pora yang permainannya liar, dan ditunjang skill bagus. Di kanan ada Dedi Hartono, dan di tengah ada Mathias Cordoba. Ini harus diwaspadai,” beber Widodo.

“Kami sudah mempunyai strategi khusus untuk mengantisipasi permainan Barito Putera. Kami berharap bisa mendapatkan hasil maksimal dari persiapan yang telah kami lakukan.”

Di pihak Barito Putera, sang pelatih Jacksen F Tiago sudah mempersiapkan tim dengan baik sayang beberapa pemain utama dipastikan tidak bisa berlaga melawan Bali United terlebih lagi sejak ditangani Widodo Cahyono Putro, Bali United menjadi tim yang ditakutkan lawan-lawannya.

“Tidak ada kendala, walaupun persiapan sangat singkat. Saya berharap kami akan mendapat hasil baik melawan Bali. Tapi ada enam pemain tidak bisa diturunkan besok dan sudah saya siapkan penggantinya,” ungkap Jacksen.

“Ada Abdulrahman, Ngurah Nanak, Taufiq, Hashim Kipuw yang pernah saya latih. Tapi mereka pastinya sudah mengalami perkembangan setelah berganti klub. Apalagi mereka kini ditangani Widodo, pelatih yang bagus,” ujar Jacksen.

“Saya analisa seluruh peserta, termasuk performa Bali United dari awal liga sampai pekan ke-13. Tentu saya sudah menyiapkan antisipasinya. Kami analisis tim untuk aspek pertahanan dan penyerangan, karena itu yang nanti akan menjadi salah satu langkah akhir sebelum pertandingan.”