Prediksi Sriwijaya FC vs PS TNI, Jumat 14 Juli 2017

Beritaboladunia.net – Sriwijaya FC akan menjamu PS TNI di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (14/7) dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke 14. Pelatih sementara atau caretaker Sriwijaya FC, Hartono Ruslan mengakui PS TNI punya keunggulan dari segi fisik dan agresifitas tim, hal tersebut yang akan menjadi kewaspadaan anak asuhnya nanti.

“Untuk mengatisipasi itu, saya sudah memberikan latihan taktik, bagaimana melawan PS TNI saat meyerang atau bertahan. Mudah-mudahan pemain bisa menjalankan taktik yang sudah diberikan, tidak mengalami kendala apapun,” ujar Hartono.

“PS TNI punya kombinasi bermain cepat dari setiap lini, tengah dan samping. Tetapi ada satu pemain asing di posisi kiri yang punya pergerakan cukup berbahaya. Jadi ini harus kami antisipasi. Lawan PS TNI harus punya mental kuat. Kalau satu lawan satu harus berani.”

Hartono juga menyesalkan banyaknya pemain Sriwijaya FC yang cedera namun dirinya masih yakin pada kemampuan para pemain pelapis nanti.

“Empat pemain absen, tentu berpengaruh. Tetapi, kami juga ada pemain cadangan, berharap pemain pengganti ini bisa bermain bagus di pertandingan nanti,” ucap Hartono.

Di kubu lawan, Pelatih PS TNI, Ivan Kolev ingin bangkit dari kekalahan sebelumnya dalam laga kandang mereka pekan lalu. Persiapan matang sudah dilakukan para pasukannya dan siap melakoni laga di kandang Sriwijaya FC.

“Itu sepakbola, bisa terjadi semua. Seperti lawan Bali kemarin, babak pertama kami bagus bisa cetak dua gol, sampai babak kedua kami bisa berbalik. Jadi, itulah sepakbola. Semua bisa terjadi,” jelas Kolev.

“Untuk periode kami ada paling penting. Kami bikin pemulihan bagus setelah melawan Bali United. Karena kami main hari Senin, artinya hanya tiga hari pemulihan. Kami harus pada kondisi yang paling terbaik.”

“Saya tidak ingin banyak komentar. Tetapi saya tahu SFC, dari dulu tim ini cukup serius, cukup bagus. Tim ini punya pengurus bagus juga. Jadi mereka tentu ingin berikan yang terbaik untuk laga nanti.”