Prediksi Persipura vs Perseru Serui, Rabu 12 Juli 2017

Beritaboladunia.net – Persipura Jayapura sedang fokus dalam persiapan mereka menjelang laga lanjutan Liga 1 pekan ke 14 melawan Perseru Serui di Stadion Mandala, Rabu (12/07). Pelatih Persipura, Wanderley Junior masih dipusingkan dengan separuh pilar susunan pemainnya harus absen dalam laga ini, namun dirinya masih mematok kemenangan di kandang sendiri.

“Persiapan kami memang tidak terlalu sempurna, karena ada beberapa pemain absen akibat sakit dan hukuman kartu. Tapi untuk pertandingan nanti kami tetap fokus untuk meraih kemenangan,” ujar pelatih Waenderley Junior.

“Tapi kami masih ada Manu [Imanuel Wanggai], [Ian Louis] Kabes, Izak Wanggai, M Tahir. Ricardinho juga bisa kami mainkan. Semua tinggal dilihat di persiapan terakhir.”

“Yang jelas kami ingin menang, harus dapat tiga poin. Buat saya, mau skor 1-0 atau 6-0 tidak masalah, karena ini kompetisi. Kemenangan paling penting,” tegas arsitek asal Brasil ini.

Di kubu Perseru Serui, pelatih Agus Yuwono sedang dalam usaha mereka raih hasil positif di laga tandang, terlebih mantan pemain persipura yang kini bermain untuk Perseru sudah mengetahui kekuatan lawan.

“Kami tetap punya strategi khusus untuk menghadapi Persipura. Kami optimis juga untuk meraih poin, pemain kami sedikit mengetahui soal kondisi lapangan, karena beberapa pernah memperkuat Persipura. Kita lihat saja bagaimana pertandingan nanti,” tutur Agus.

Lukas Mandowen juga ikut buka suara melawan mantan timnya, dirinya akan berusaha menampilkan performa impresif jika sang pelatih memberikan kesempatan bermain.

“Saya senang bisa kembali main di Mandala, dan akan hadapi mantan tim. Saya rasa ini seperti biasa saja. Saya sekarang sudah dengan tim lain, jadi harus profesional, dan berusaha mencuri poin,” tegas Mandowen.