Prediksi Semen Padang vs Persija, Rabu 12 Juli 2017

Beritaboladunia.net – Semen Padang akan menjamu Persija di markas mereka, Stadion H Agus Salim, Rabu (12/07) dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke 14. Pelatih Semen Padang, Nilzaimar masih merasa yakin dengan susunan pemain yang akan diturunkan pada laga tersebut. Marcel Sacramento sudah siap kembali bergabung dan Didier Zokora bisa menjadi pengganti Ko Ja-Sung yang cedera.

“Di awal bergabung fisiknya memang sangat tidak memadai. Tapi setelah rutin berlatih bersama tim, dia mengalami kemajuan. saat ini para pemain lain semakin memahami dan suasana dalam tim tetap kompak dan menyatu,” ujar Nil.

“Sementara kelemahan kami dalam finishing saat melawan Mitra Kukar sudah dibenahi, sehingga kami bisa lebih memaksimalkan peluang awan Persija. Selama persiapan kami sudah coba beberapa formasi, kami sudah siapkan pemain penggantinya. Kami targetkan meraih kemenangan di laga ini.”

Di kubu lawan, pelatih Persija Stefano Teco tidak keberatan Persija Jakarta bermain di siang hari, dirinya masih tetap optimis raih kemenangan. Kendati begitu, Teco masih mengakui Marcel Sacramento adalah ancaman terbesar bagi timnya.

“Kami tak peduli main sore atau malam, karena kami juga pernah main sore hari di Lamongan dan Gresik yang lebih panas. Yang jelas kami ingin dapat angka di setiap pertandingan, termasuk di Padang,” tegas Teco.

“Saya tahu di kompetisi lalu dia banyak cetak gol, dan pemain yang bagus. Kami siap jaga dia,” kata Teco.

“Saya tak suka komentari tim lawan, karena saya lebih senang fokus ke tim saya sendiri. Saya sangat respek dengan Semen Padang. Pertandingan nanti akan berbeda dengan sebelumnya, karena tiap pelatih punya strategi masing-masing.”