Prediksi Borneo FC vs Mitra Kukar, Selasa 11 Juli 2017

Beritaboladunia.net – Borneo FC akan berhadapan dengan Mitra Kukar di kandang mereka sendiri, Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (11/07). Kedua tim akan menjalani laga lanjutan Liga 1 pekan ke 14, kedua tim merupakan tim yang punya kesamaan, selain laga ini bertajuk derby Mahakam keduanya juga selalu menuai kemenangan di kandang dan hasil buruk dihasilkan dalam laga tandang.

Pelatih Borneo, Dragan Djukanovic masih dalam ambisi mereka mencari kemenangan. Laga kandang ini akan menjadi kesempatan bagus mereka bangkit setelah sebelumnya menelan kekalahan. Target Djukanovic ingin Borneo bisa menempati papan atas.

“Ini pertandingan sulit. Setiap derby punya makna yang besar. Momen ini saya pikir kami ingin menang dan melanjutkan tren positif di laga kandang. Kami harus menjaga kans untuk finis di papan atas,” ucap Djukanovic.

“Ini normal untuk mengembalikan mental sebelum lawan Persija. Kami harus bekerja keras memenangkan pertandingan,” tegasnya.

Bek Borneo, Leonard Tupamahu sudah punya kunci raih kemenangan atas Mitra Kukar dan berambisi mempertahankan hasil positif mereka di laga kandang.

“Kami ingin tampil dengan memberikan yang terbaik. Ini untuk menjaga tren positif di kandang,” ucap Leonard.

Di kubu lawan, pelatih Mitra, Kukar Jafri Sastra juga menargetkan kemenangan di laga tandang mereka kali ini. Hasil tersebut akan memperbaiki catatan buruk mereka, namun tampil di hadapan publik lawan tidak mudah bagi timnya untuk bisa memberikan perlawanan kepada pasukan Mitra Kukar.

“Ini pertandingan yang akan punya kelas. Bagaimanapun ini bergengsi,” ucap Jafri.

“Target kami menang, sama seperti Borneo yang tidak pernah menang di away.  Rekor menang kandang Borneo itu yang bisa memotivasi kami,” tegasnya.