Prediksi PS TNI vs Bali United, Senin 10 Juli 2017

Beritaboladunia.net – PS TNI akan menjamu Bali United di Stadion Pakansari, Bogor dalam laga lanjutan LIGA 1 pekan ke 13 Liga 1, Senin (10/07). Pelatih PS TNI, Ivan Kolev tidak mengantongi skema taktik lawan mereka, hingga membuat dirinya akan fokus mempersiapkan tim menampilkan gaya permainan menyerang.

Ivan Kolev juga menyorot kinerja wasit dalam laga berikutnya, Kolev berharap dijauhi dengan keputusan kontroversial wasit yang merugikan PS TNI.

“Sebenarnya tidak tahu, karena saya tidak pernah menonton mereka. Karena itu saya konsentrasi kepada tim kami. Saya ingat apa saja yang terjadi [dari laga melawan Arema FC], dan kemarin saya coba perbaiki kesalahan. Kami tuan rumah, kami harus main lebih agresif dalam menyerang,” tutur Kolev.

“Saya harap wasit akan adil. Kalau saya lihat, mereka memimpin gim lumayan bagus. Tapi mereka sulit ambil keputusan. Kenapa tidak berani? Artinya ada orang yang memengaruhi mereka supaya ada ambil keputusan.”

Ganjar Mukti juga senada dengan Ivan Kolev, dirinya hanya fokus pada penampilannya untuk bisa raih kemenangan di kandang sendiri.

“Bali United tim yang bagus, kami waspadai semua pemain mereka. Saya tidak terlalu memikirkan mereka. Saya hanya memikirkan tim saya sendiri bagaimana caranya kami memenangkan pertandingan,” ucap Ganjar.

Di kubu tim tamu, Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro sedikit membeberkan skema taktik menghadapi PS TNI. Widodo tetap menargetkan kemenangan dan ingin para pemain Bali United menunjukan semangat juang mereka.

“Kami telah mempersiapkan tim setelah kami melawan Persiba [Balikpapan]. Kami mengerti, kami tahu, tim ini perkembangannya cukup signifikan. Ini tidak mudah, jadi kami lebih fokus untuk meraih poin di sini. Semua harus kerja keras, pemain harus berjuang,” jelas Widodo.

“Saya sudah evaluasi mana yang harus diperbaiki. Tentu kami harus waspadai beberapa pemain PS TNI. Tidak hanya beberapa, tetapi semua pemain yang masuk ke daerah pertahanan kami.”

“Kalau mereka masih main di daerah mereka, tidak perlu marking, tapi hanya perlu zona marking. Tapi kalau sudah masuk pertahanan kami, mereka tidak boleh lepas. Karena kalau zona marking dekat gawang, mereka akan bebas.”