Prediksi PSM vs Bhayangkara FC, Minggu 9 Juli 2017

Beritaboladunia.net – PSM Makassar akan melakoni laga kandang mereka dengan akan berhadapan dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke 13 Stadion Andi Mattalatta, Minggu (09/07). Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts masih optimis bisa raih kemenangan atas lawannya tersebut kendati begitu pelatih asal Belanda tersebut tidak meremehkan lawannya.

“Kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan ini. Kami bermain di sini dan pasti akan berusaha untuk menang. Kami akan bermain sebaik mungkin agar tidak kalah, karena kami ingin berada di puncak klasemen,” ujar Rene Alberts.

Ada kemungkinan pemain veteran Syamsul Chaeruddin akan dipasang Rene Alberts dalam laga tersebut, Syamsul sama sekali belum tampil dalam kompetisi Liga 1 dan kesempatan ini adalah laga perdananya.

“Dia sebetulnya masuk dalam rencana kami, tapi dia jatuh sakit, sehingga tidak bisa dimainkan di pertandingan sebelumnya. Dia juga memiliki masalah pribadi. Kami persiapkan Syamsul untuk laga menghadapi Bhayangkara FC. Dia masuk dalam rencana dan strategi kami,” ungkap Rene Alberts.

Di kubu Bhayangkara FC, pelatih Simon McMenemy ingin melanjutkan hasil positif yang diraih timnya. Target menang mutlak jadi ambisi McMenemy dalam laga tersebut. Diakui McMenemy, PSM Makassar akan memberikan perlawanan kepada timnya terlebih lagi mereka bermain di kandang dan punya susunan pemain berkualitas.

“Di Liga Indonesia biasanya tim tamu selalu berpikir ingin hasil imabang di kandang lawan. Tapi itu beda dengan kami. Kami datang untuk menang, bukan untuk kalah,” tegas McMenemy.

“Kami tahu PSM adalah tim besar dan kuat, dan sulit sekali menang di Makassar. Tapi kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan. Kalau kami tidak kebobolan, berarti misi komplet,” imbuh McMenemy.