Prediksi Persija vs Persipura, Sabtu 8 Juli 2017

Beritaboladunia.net – Persija Jakarta akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Patriot Candrabhaga pada Sabtu (08/07) dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke 13. Dalam pertandingan tersebut, Stefano Teco sebagai pelatih Persija sadar yang menjadi lawannya adalah lawan yang berat melihat dalam pertandingan sebelumnya Persipura berhasil menang sempurna dengan skor 6-0 atas Mitra Kukar.

“Saya sudah tahu Persipura, mereka juara musim kemarin, tidak banyak perubahan pemain. Mungkin hanya pemain asing yang beda, pemain di sana memiliki kemampuan yang kuat,” ungkap Teco pada sesi jumpa pers.

“Kami harus respek, kami sudah melihat video, kami akan marking yang bermain bagus terlebih mereka menang besar lawan Mitra Kukar,” sambung mantan asisten Jackson F Tiago di Persebaya Surabaya itu.

Pelatih Persipura, Wanderley Junior mengakui Persija adalah salah satu tim terbaik di Liga 1, dirinya berharap pemainnya bisa menampilkan dengan performa impresif meski bermain di markas lawan.

“Kami sudah melakukan persiapan dan konsentrasi untuk pertandingan ini. Kami berharap bisa menang. Mereka tim besar, tapi kami akan menampilkan kemampuan terbaik,” jelas mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu.

Bintang Persija, Bruno Lopes kemungkinan akan absen dalam laga ini, namun Wanderley masih percaya dengan susunan pemain Persija lainnya bisa menyulitkan timnya terlebih Dominggus Fakdawer dan Yohanes Pahabol juga dipastikan absen memperkuat tim Persipura.

“Persija pasti punya pemain lain, kalau hanya satu pemain pasti ada penggantinya. Mereka masih punya Bepe (Bambang Pamungkas), maka dari itu kami tidak akan meremehkannya,” tegas Wanderley.

“Fakdewer sakit lutut, sementara Pahabol sakit panas-dingin. Kami jaga dia punya pertandingan padat, kami harap dia bisa turun lawan (Perseru) Serui,” tandasnya.